TEMPAT NONGKRONG DI BALI

Daftar ini dibuat hanya sebagai rekomendasi dan perlu diperbaharui setiap saat. Apabila kawan kawan mengetahui tempat lainnya yang belum masuk di list ini, tentu kami mengharapkan masukannya - info@gayadewata.com

 
 

Pulau Bali terkenal sebagai daerah pariwisata. Karena itu banyak wisatawan lokal maupun dari mancanegara datang berlibur untuk menikmati indahnya pulau dewata, demikian juga dengan wisatawan dari kelompok gay, waria dan LSL lainnya. Seiring dengan itu makin banyak pula bisnis di bidang pariwisata yang diperuntukan khusus untuk kelompok sehati atau yang model gay friendly, mulai dari bar, restaurant, spa, hotel, villa dan tempat – tempat nongkrong lainnya. Kebanyakan tempat – tempat itu, terkonsentrasi di Kuta, Legian dan Seminyak.

Sementara sebagian kelompok sehati yang tidak menyukai hingar bingar dunia malam ada juga yang masih memanfaatkan tempat – tempat terbuka seperti lapangan atau sungai sebagai tempat pertemuan.

BADUNG (Seminyak, Kuta, Legian & Tuban)

Nightblubs & Bars

Semua tempat diatas terletak di Jalan Dhyana Pura (Jalan Camplung Tanduk), kawasan Seminyak. Konsep bar yang digunakan juga sama, ada dragshow dan juga gogoboys dance. Bali Joe Bar dan Mixwell bar adalah café yang paling populer dan ramai saat ini. Namun di weekend hampir seluruh bar penuh sesak oleh pengunjung baik local atau pun bule.

Jangan lupa anda bisa bertanya pada petugas condoman kami yang memakai seragam berwarna oranye yang bertugas di area ini dari jam 22.00 – 01.00.

 

PANTAI

Pantai Batubelig & Pantai Cantina

Dulu terkenal sebagai tempat pertemuan menjelang dan setelah sunset. Walaupun sekarang tidak begitu ramai lagi namun masih bisa dijumpai beberapa kelompok gay lokal atau bule sedang cruising di sekitar pantai.

Atau coba belok kiri ketika masuk hotel Balisani, terus lewati hotel anda akan sampai di cafe Cantina. Disini jika siang merupakan tempat berkumpul teman - teman sehati baik lokal dan bule. Cafe ini jadi ramai setelah Calego tutup.

Pantai Doublesix (depan Hotel Kumala Pantai)

Kelompok sehati berbaur dengan masyarakat umum terutama saat menjelang sunset sambil menikmati bakso gerobak biru Dobelsix yang terkenal. Teman – teman gay, waria dan masyarakat umum berbaur menjadi satu. Saat ini adalah salah satu tempat favorit untuk nongkrong. Setiap hari Minggu sore anda bisa menemui petugas condomman kami di tempat ini.

Pantai Kuta (depan Beachwalk)

Cobalah datang ke Pantai Kuta (dari sepanjang Beachwalk sampai dengan pantai depan ex Hotel Anggrek) setelah jam 21.00 Wita. Anda akan menemui teman - teman gay di bawah pohon sedang berdiri sendiri atau bergerombol. Akan tambah ramai sampai tengah malam. Jangan lupa bawa identitas, karena terkadang ada pecalang (petugas keamanan desa) yang melakukan pengecekan disana.

KOTA DENPASAR

Lapangan Puputan Badung

Tempat ngumpul Gay di Denpasar yang sudah terkenal sejak lama. Biasanya ramai oleh komunitas gay diatas jam 22.00, terutama malam minggu. Ada juga beberapa kucing dan berondong yang menjajakan diri. Cuma kita harus hati hati supaya tidak menjadi sasaran kejahatan, karena kadang ada preman juga yang menyamar sebagai kucing.

Lapangan Taman Kota Lumintang (bekas Puspem Badung)

Sama seperti Lapangan Puputan Badung, tapi mulai dipakai sebagai tempat bertemu oleh komunitas gay dari jam 19.00 – 22.00. Gay , Kucing dan masyrakat umum berbaur jadi satu. Hanya saja harus lebih hati – hati karena kadang ada polisi juga yang melakukan razia identitas, apabila kita nongkrong diatas jam 22.00

BULELENG

Area Pelabuhan Buleleng

Gay, waria dan Kucing berbaur menjadi satu dengan masyarkat umum juga. Biasanya mulai ramai diatas jam 20.00

Taman Klimpit

Area yang digunakan oleh teman teman waria untuk mangkal. Biasanya mereka berdiri dari depan Polres Buleleng hingga depan Pura Jagadnata. Kadang ada beberapa kucing juga mangkal disini.

Lovina

Biasanya teman teman waria yang ingin mencari bule akan pergi kawasan wiasata Lovina. Atau ada juga teman teman gay yang pergi ke disko Volcano.

GIANYAR

Sungai 20 di Bypass Buruan

Sungai kecil di bawah jembatan Bypass Buruan di sisi selatan, biasanya ramai saat gelap. Tempat ngumpul kelompok gay di Gianyar. Biasanya mereka berpura – pura mandi sambil menunggu orang.

Latest news

wm4

STI Prevention

Read more

GDY_5637

Perawatan HIV

Read more

2015-02-10 16.33.57

GAY DI BALI

Read more

condom jeans

PENULARAN HIV

Read more

GDY_5841

TES HIV

Read more

wm3

CONDOMAN

Read more

Lakukan Tes!